PAC PDI Perjuangan Kebayoran Baru Gelar Semprot Disinfektan 

"Kami mempunyai gagasan seperti ini dan bukan hanya di Gandaria Utara saja melainkan di wilayah lain juga kami mengadakan penyemprotan".
Sabtu, 31 Juli 2021 21:40 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Ketua PAC PDI Perjuangan Kebayoran Baru, Nuraini menggelar penyemprotan disinfektangunamemutus rantai virus COVID-19, juga dalam rangka membantu aparat dan birokrasi di tingkat RT dan RW.

Baca:Diskreditkan SBY? Kritik PDI Perjuangan Bukan Menghancurkan!

Kami mempunyai gagasan seperti ini dan bukan hanya di Gandaria Utara saja melainkan di wilayah lain juga kami mengadakan kegiatan penyemprotan disinfektan dan bagi bagi masker, ujarnya, Sabtu (31/7).

Dari kiri kekanan. Ketua Lmk rw 08 Bpk. Sohirin, Bpk. Lurah Gandaria utara Bpk. M Hasan, Ketua PAC PDI Perjuangan Kebayoran baru Ibu Nurainidan ketua RW 08 H. Sudirin. Kelurahan Gandaria Utara

Kita selalu berkoordinasi dengan Bapak Subirin Ketua RW08, masyarakat dan pemerintah, jika ada yang terpapar kita laporkan ke kelurahan mungkin ada bantuan dari dinas sosial berupa makanan dan sembako serta obat-obatan bagi yang isoman, dan juga dari warga sekitar ikut membagikan bantuan secara spontanitas baik berupa makanan siap saji dan keperluan lainnya, kami antar ke rumah mereka yang terpapar COVID-19 atau yang sedang isoman. Selama ini kami juga di RW 08 telah melakukan penyemprotan secara berkala, dan mengadakan penyuluhan informasi kepada warga serta edukasi agar mematuhi 5M dan melaksanakan prokes, jelasnya.

Baca juga :