PDI Perjuangan Basel Gelar Pengobatan Gratis untuk Warga

Acara akan diselenggarakan satu bulan penuh untuk membantu masyarakat Basel khususnya di Toboali.
Sabtu, 28 Januari 2023 00:00 WIB Jurnalis - Haerandi

Basel, Gesuri.id - Masyarakat Toboali antusias menghadiriacara berobat gratis PDI perjuangan yang diselenggarakan oleh Yayasan Rudy Center selamasatu bulan penuh di Basel.

Baca:PDI Perjuangan Target Rebut Kursi Ketua DPRD Ambon

Menurut Bendahara PDI Perjuangan Hendry Chandra acara ini akan diselenggarakan satu bulan penuh untuk membantu masyarakat Basel khususnya di Toboali. Kami mengundang masyarakat agar melakukan kontrol dan Berobat gratis. Mudahan dengan terlaksananya kegiatan berobat gratis buat Masyarakat Toboali dan sekitar. Kami hanya bisa sekarang terus melaksanakan program Berobat Gratis, ujarHendry.

Ahen yang sering disapa masyarakat Toboali akan selalu melaksanakan Program Berobat Gratis, dan tidak lupa memberi kupon belanja gratis dengan pertama hanya 300 kupon. Dan dengan antusias masyarakat yang selalu bertambah kita berikan lagi kupon buat mereka belanja. Kegiatan ini kami membantu dan kerjasama dengan UMKM di Toboali. Kurang lebih total masyarakat yang berobat dan mendapatkan kupon gratis kurang lebih dari 1000 masyarakat yang kita bantu, katanya.

Baca juga :