PDI Perjuangan Cianjur Beri Asupan Nutrisi Ibu Hamil

Program pemberian makanan sebagai nutrisi tambahan juga sebagai rangkaian HUT partai yang sebelumnya melaksanakan kegiatan di lokasi gempa.
Rabu, 25 Januari 2023 20:30 WIB Jurnalis - Haerandi

Cianjur, Gesuri.id -DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur membagikan tambahan makanan bagi ibu-ibu, balita, dan ibu hamil dalam mensukseskan gerakan hidup sehat berbagi makanan sehat untuk warga Jabar, Senin (23/1).

Baca:Ultah ke-76, Megawati Pesan Kader Bantu Tangani Stunting

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur, Susilawati SH MKP, mengatakan program pemberian makanan sebagai nutrisi tambahan juga sebagai rangkaian hari ulang tahun partai yang sebelumnya melaksanakan kegiatan di lokasi bencana gempa dengan penanaman pohon, penebaran benih ikan, dan pembersihan puing.

Hari ini kami melakukan aksi sosial di dua titik yakni di lokasi gempa kawasan Benjot dan di Desa Maleber, kami membagikan sembako dan makanan sehat untuk balita, ibu hamil dan menyusui, ujar Susi sambil menyebut kegiatan juga dilakukan sebagai wujud kebahagiaan karena ulang tahun Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri yang jatuh pada hari ini.

Baca juga :