Puti Dorong Seniman Lebih Kreatif Lewat Teknologi Digital

“Saat ini sudah generasi Z, mau tidur pegang handphone, bangun tidur pegang handphone. Betapa besarnya pengaruh digital di era sekarang”.
Kamis, 30 Desember 2021 16:34 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Surabaya, Gesuri.id - Anggota Komisi X DPR RI, Puti Guntur Soekarno terus mendorong seniman untuk lebih kreatif mengembangkan kesenian dengan memanfaatkan teknologi digital. Motivasi disampaikan wakil rakyat dari PDI Perjuangan tersebut dalam acara Seminar Literasi Digital di salah satu hotel di Surabaya, Rabu (29/12).

Baca:Prasetyo Akan Pidanakan Ancol Jika Rp1,2 T Untuk Formula E

Saat ini sudah generasi Z, mau tidur pegang handphone, bangun tidur pegang handphone. Betapa besarnya pengaruh digital di era sekarang, kata Puti mengawali sambutannya.

Puti menuturkan, teknologi digital sudah menjadi budaya baru dalam kehidupan. Orang mau kuliner, belanja makanan, musik, serta travel and tourisme diperoleh dari kehebatan digital. Mereka mengetahui informasi dan mendapatkan pelayanan dari digital, bukan lagi dari televisi atau brosur. Namun media sosial yang menjadi tolok ukur.

Kondisi ini sangat berpengaruh terhadap keberlangsungan kehidupan. Semua pihak harus berselancar di dunia digital supaya bisa berkembang dengan baik memanfaatkan digital sebagai alat baru.

Baca juga :