Putra Nababan Gerakkan Warung Gotong Royong di Jaktim

Melalui Warung Gotong Royong kita ikut memberikan kepedulian kepada mereka yang tetap bekerja di luar rumah di tengah pandemik Covid 19
Minggu, 12 April 2020 15:30 WIB Jurnalis - Ali Imron

Jakarta, Gesuri.id - Wabah Covid-19 yang tengah menjadi pandemik di Indonesia ikut memberikan dampak luas bagi warga di Jakarta Timur (Jaktim). Terbatasnya aktivitas di luar rumah membuat warga kesulitan mencari nafkah buat keluarga terutama para pekerja informal harian.

Kondisi ini membuat Anggota DPR Fraksi PDI Perjuangan Putra Nababan kembali menggerakan warung gotong royong dengan mengirimkan nasi bungkus bagi warga yang terdampak Covid-19. Melalui Warung Gotong Royong kita ikut memberikan kepedulian kepada mereka yang tetap bekerja di luar rumah di tengah ancaman pandemik Corona, kata Putra Nababan di kediamannya di Jakarta.

Baca Juga : Rektor Aperiasi Putra Nababan Semprot Kampus di Jaktim

Gerakan warung gotong royong ini diinspirasi oleh arahan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri agar kader partai memberdayakan pemilik warung makan sebagai dapur umum. Arahan Ibu Mega sangat tepat untuk Jakarta Timur karena banyak sekali warung makan yang tutup akibat wabah Corona dan sekarang coba kita berdayakan menjadi dapur umum menyiapkan makanan bagi warga yang membutuhkan, kata anggota Komisi X DPR RI ini.

Baca juga :