Reses di Tada Lado, Ketua DPRD Sikka Bantu Telur & Susu

Di desa Tada Lado, Donatus David menyasar 26 anak stunting dan ibu hamil untuk mendapatkan bantuan telur dan susu.
Rabu, 04 Mei 2022 17:09 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Sikka NTT, Gesuri.id - Ketua DPRD Sikka, Donatus David membagikan telur dan susu bagi anak stunting, bayi balita, para ibu dan juga ibu hamil di desa persiapan Tada Lado, Kecamatan Nita, Kabupaten Sikka, Sabtu (30/4).

Baca:Hubungan Luhut Binsar Dengan PT Mayora Harus Dicek Cermat

Pembagian telur bagi anak-anak stunting dan juga susu bagi bayi balita dan ibu hamil yang saya lakukan di Desa Persiapan Tada Lado ini merupakan bagian dari kegiatan reses anggota DPRD dalam masa sidang II tahun 2022, kata David, Sabtu (30/4), bersamaan dengan reses anggota DPRD dalam masa sidang II, sebagai upaya membantu pemerintah guna mengurangi stunting bagi anak-anak di desa tersebut.

Di desa Tada Lado ini, Donatus David menyasar 26 anak stunting dan ibu hamil untuk mendapatkan bantuan telur dan susu tersebut. Selain telur dan susu, ujarnya, ada juga jenis bahan makanan lainnya.

Kegiatan reses ini saya lakukan untuk bertemu konstituen, sekaligus membawa bantuan berupa telur untuk anak-anak stunting dan juga susu bagi bayi, balita dan ibu hamil di desa persiapan Tada Lado, Kecamatan Nita, tandas David.

Baca juga :