Risma Tekankan Pentingnya Pendidikan Agama

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menekankan pentingnya penguatan pendidikan agama khususnya di masjid-masjid Kota Pahlawan.
Minggu, 08 Maret 2020 22:40 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Surabaya, Gesurid - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menekankan pentingnya penguatan pendidikan agama khususnya di masjid-masjid Kota Pahlawan, Jatim, dengan harapan para generasi muda khususnya anak-anak memiliki akhlak yang baik dan budi pekerti luhur.

Kemarin itu, saya ngobrol dengan beberapa anak, tiba-tiba marah-marah. Saya tanya ke orang Satpol PP, kenapa dia? Tidak taunya anak itu mabuk. Makanya, saya titipkan mereka ke anggota NU, agar bisa mendidik mereka, melalui pendidikan agama, terutama di masjid-masjid, kata Wali Kota Risma di Surabaya, Minggu (8/3).

Baca:Djarot Pastikan Pengumuman Cakada Kalteng Akhir Maret

Maka dari itu, Wali Kota Risma berharap agar kerja sama antara pemerintah dan seluruh organisasi keagamaan yang ada, khususnya Nahdlatul Ulama (NU) dan Muhammadiyah bisa terus terjalin dengan baik. Hal ini bisa dilihat dari perkembangan Kota Surabaya yang kondisinya lebih kondusif dibanding daerah lain.

Baca juga :