Rumah Aspirasi Sihar Semprot Disinfektan di Nias

Dikomandoi oleh Daniel Gunawan selaku Koordinator Tim Sihar Sitorus Center (SSC) Gunung Sitoli.
Jum'at, 27 Maret 2020 15:55 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Gunung Sitoli, Gesuri.id - Gerakan Sihar Sitorus Center (SSC) memutus penyebaran Covid 19 berupa penyemprotan disinfektan di tempat tempat umumsebagai wujud kepedulian dan keprihatinan Anggota DPR RI Sihar PH Sitorus dari Fraksi PDI Perjuangan,terus dilaksanakan.

Kali ini penyemprotan disinfektan di benda-benda mati yang rentan terpapar virus coronadilaksanakan oleh Rumah Aspirasi Anggota DPR RI Sihar Sitorus Gunung Sitoli, Kepulauan Nias yang dikomandoi oleh Daniel Gunawan selaku Koordinator Tim Sihar Sitorus Center (SSC) Gunung Sitoli.

Dimulai Rabu, (25/3) kegiatan inidilaksanakan di 7 titik lokasi umum di Gunung Sitoli. Penyemprotan telah dilakukan di Gereja BNKP Denninger Gunungsitoli, Masjid Al-Falah Tohia, Gereja GKPS Gunungsitoli, Gereja BNKP Jemaat Madala Gunungsitoli, Gereja Kemenangan Iman Indonesia (GKII)Gunungsitoli, PDAM Tirta Umbu, dan Caritas Market Gunungsitoli.

Rencananya akan ada belasan titik lagi yang akan disemprot disinfektan selama beberapa hari ke depan.

Semula kita hanya berencana melakukan penyemprotan di 13 titik, tapi karena banyak permintaan, mungkin akan ditambah beberapa titik lagi, ujar Daniel, Koordinator Rumah Aspirasi DPR RI Sihar PH Sitorus yang berkedudukan di Gunung Sitoli, dengan wilayah liputan kerja Kepulauan Nias adalah Nias, Nias Selatan, Nias Barat, Nias Utara dan kota Gunung Sitoli.

Baca juga :