Sosialisasi PIP, Watoni Noerdin: Jangan Sampai Ideologi Pancasila Pudar

Watoni: Karena, yang namanya ideologi pancasila sudah kokoh dan menguatkan mengakomodir semua unsur, rasa, agama, dan golongan.
Selasa, 14 Maret 2023 20:06 WIB Jurnalis - Haerandi

Pesawaran, Gesuri.id Anggota DPRD Provinsi Lampung yang juga Wakil Ketua Bidang DPD PDI Perjuangan Lampung, Watoni Noerdin berharap Ideologi Pancasila menjadi pedoman yang kuat dan kokoh dalam kehidupan bermasyarakat.

BacaHasto Kristiyanto Lulusan Terbaik Unhan 2023, Predikat Summa Cum Laude

Jangan sampai, ideologi bangsa kedepan pudar. Karena, yang namanya ideologi pancasila sudah kokoh dan menguatkan mengakomodir semua unsur, rasa, agama, dan golongan, kata Watoni Noerdin saat Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila di Desa Taman Sari, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran. Sabtu (11/3).

Lebih lanjut, Anggota Komisi I DPRD Provinsi Lampung itu menuturkan bahwa sampai saat ini Indonesia masih kokoh bersatu dalam satu bangsa, satu bahasa yaitu Indonesia. Namun, akhir akhir ini banyak paham paham diluar sana mau masuk dan melunturkan nilai nilai Pancasila.

Kita dipersatukan oleh bahasa Indonesia, Sehingga banyak paham paham masuk untuk memperpecah belah bangsa. Alasannya, karena Indonesia kaya akan Sumber Daya Alam, tegasnya.

Baca juga :