TMP Gelar Pelatihan Jurnalistik Angkatan II Kader Jateng  

TMP menyadari, para pemuda harus menjadi bagian dari yang akan menyuarakan demokrasi dengan berbagai konten.
Sabtu, 16 Oktober 2021 21:10 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Taruna Merah Putih (TMP) kembali menyelenggarakan Pelatihan Menulis dan Fotografi Jurnalistik Angkatan II yang menyasar kadernya di Jawa Tengah, Sabtu (16/10).

Kegiatan yang diselenggarakan secara virtual ini menghadirkan dua narasumber, Taufan Wijaya, Fotografer Dokumenter dan Dosen Jurnalistik serta Agus Rahmat, Jurnalis Vivanews sekaligus penulisbuku Di Balik Layar Jokowi.

Baca:Rocky Gerung Pintar di Mulut Dangkal Pemikiran, Rendah Moral

Selain itu, pelatihan ini juga melibatkan para mentor yang mendampingi peserta dalam pelatihan tersebut yakni, Restu Hapsari Sekjen DPP TMP, Edo Kondologit Ketua DPP TMP Bidang Seni dan Budaya, Maya Sofia Ketua DPP Taruna Merah Putih Bidang Perempuan dan Anak, Rolas Sitinjak Ketua DPD Taruna Merah Putih Provinsi DKI Jakarta, Hendrar Prihadi Ketua DPD Taruna Merah Putih Jawa Tengah, dan Yayan Sopyani Pemimpin Umum Genial.id.

Sekjen DPP TMP Restu Hapsari dalam sambutannya mengatakan, kita mengenal 4 pilar demokrasi, yakni, legislatif, eksekutif, yudikatif dan pers. Pilar keempat demokrasi (pers) menjadi pilar penting untuk menyuarakan agar demokrasi bertumbuh semakin baik.

Baca juga :