Adian 'Walkout' Rapat DPR Akibat Dirut Mind ID di Bali

Adian mengatakan MIND ID harus dievaluasi karena menurutnya holding BUMN tersebut mengalami banyak masalah di bawah kepemimpinan Hendi Prio.
Senin, 19 September 2022 15:08 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Anggota Komisi VII DPR RI Adian Napitupulu walkout dari Rapat Dengar Pendapat dengan MIND ID dan PT Antam Tbk akibat Dirut MIND ID Hendi Prio Santoso dan direksi lainnya tidak hadir dalam rapat tersebut.

Baca:SBY Turun Gunung Serang Jokowi, Anak Muda Jadi Apatis

Dalam rapat yang berlangsung pada Senin (19/9) pukul 10.00 WIB itu, MIND ID hanya diwakili oleh satu direksi yaitu Direksi Antar Kelembagaan. Di awal rapat, Adian langsung mempertanyakan kehadiran direktur utama Mind ID.

Wakil Ketua Komisi VII Eddy Soeparno kemudian menjelaskan bahwa direktur utama Mind ID telah meminta izin tidak dapat hadir karena sedang rapat di Bali. Mendengar hal itu, Adian yang bergabung dengan rapat secara virtual meminta rapat diskors.

Menurut saya sebaiknya dalam rapat kita ini kalau tidak ada dirutnya, jangan dilanjutkan pimpinan. Kenapa? Kita harus evaluasi dong. Kita tidak hanya bicara baterai kan dalam agenda kita, tetapi juga yang lain-lain, ujar Adian.

Baca juga :