Arteria Pertanyakan Pertemuan Firli dengan TGB

Arteria mempertanyakan dan meminta penjelasan Firli terkait pertemuan dengan mantan Gubernur NTB Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB).
Jum'at, 13 September 2019 07:30 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Jakarta, Gesuri.id - Anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan menjadi orang pertama yang melontarkan pertanyaan kepada calon pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (capim KPK), Irjen Firli Bahuri dalam uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) di Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/9).

Arteria mempertanyakan dan meminta penjelasan Firli terkait pertemuan dengan mantan Gubernur NTB Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) yang cukup kontroversial.

Baca:Tender Stadion BMW Janggal, Ima: LibatkanKPK

Apa betul saudara capim ini pernah bertemu dengan yang namanya TGB? Bisa membedakan ya antara bertemu, mengadakan hubungan, mengadakan hubungan, dengan melakukan permufakatan jahat. Apa sih konteks pembicaraanya, tanya Arteria.

Arteria juga menanyakan kapan waktu pertemuan berlangsung, juga status TGB saat pertemuan dengan Firli itu terjadi. Dia juga bertanya apakah Firli telah melaporkan pertemuan itu kepada KPK.

Baca juga :