Banjir Renggut Korban Jiwa, Kent Minta Anies Serius Bekerja

Pemprov DKI Jakarta agar lebih serius dalam penanganan banjir dsehingga tidak lagi ada korban jiwa di kemudian hari.
Kamis, 25 Februari 2021 12:30 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - Anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta Hardiyanto Kenneth menilai bencana banjir yang sampai merenggut jorban jiwa patut diambil hikmahnya, terutama dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang harus menjadi bahan evaluasi yang mendalam, agar lebih serius dalam penanganan banjir di wilayah DKI Jakarta, dan tidak lagi ada korban jiwa di kemudian hari.

Saya harap Pemprov DKI ke depannya harus lebih fokus dan serius, dalam hal memberikan solusi yang signifikan dalam masalah banjir ini. Infrastruktur harus diperkuat lagi dan teknologi harus disempurnakan lagi demi kesejahteraan dan kenyamanan masyarakat DKI Jakarta. Jadi jangan sampai lagi ada korban meninggal dunia karena banjir di Jakarta, kata Kent saat mengunjungi sekaligus takziah ke rumah duka dua korban meninggal akibat banjir, yakni Arjuna Satria Perdana (7).

Kenneth datang langsung ke rumahnya di Basmol RT 04/06 Kelurahan Kembangan Utara, dan Chris Dewa Al Rohman (8) warga Kampung Salo, RT08 RW07, Kembangan Utara, Jakarta Barat.

Baca:Presiden Targetkan Perbaikan Tanggul Rampung Dua Hari

Baca juga :