Belum Saatnya Pj Gubernur DKI Diminta Pertanggungjawaban

Gilbert: Meminta bukti kinerja gubernur walau baru 2 hari menjabat itu aneh, sangat mirip pernyataan Amien Rais yang selalu disampaikan.
Kamis, 20 Oktober 2022 09:25 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id Anggota DPRD DKI Jakarta fraksi PDI Perjuangan Gilbert Simanjuntak menilai jika pernyataan anggota DPR RI terasa ganjil, karena prosedur pemilihan Pj Gubernur DKI telah dilalui sebaik-baiknya dengan mendengarkan masukan semua pihak.

BacaHasto: Sebut Nama Capres Mendahului Bu Mega, Kena Sanksi!

Hal tersebut dikatakan Gilbert menanggapi pernyataan Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Guspardi Gaus melalui rilis yang diterima Gesuri.id Selasa (19/10).

Menurut legislator yang duduk di komisi Bini usulan dari DPRD DKI telah diminta dan di dalamnya termasuk Fraksi PAN DKI yang mengusulkan nama Heru sebagai salah satu dari 3 nama yang mereka usulkan.

Sekarang Fraksi PAN DPR RI mempertanyakan, maka sepatutnya yang menjawab adalah Fraksi PAN DPRD DKI karena mereka juga mengusulkan. Anaknya Ketua Umum PAN juga ada dan hadir, sebagai Wakil Ketua, tegas Gilbert.

Baca juga :