Bukan Isapan Jempol, Lasarus Perjuangkan Infrastruktur IPA

Tambahan infrastruktur tersebut pada IPA yang berlokasi di Jalan Adi Sucipto.
Sabtu, 07 Maret 2020 12:56 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Sungai Raya, Gesuri.id - Ketua Komisi V DPR RI Lasarus mengatakan Perumda Air Minum Tirta Raya Kabupaten Kubu Raya bakal mendapat tambahan infrastruktur di salah satu Instalasi Pengolahan Air (IPA) miliknya.

Baca:Lasarus: Kunker ke Kalbar Periksa Pembangunan Infrastruktur

Menurutnya, IPA yang bakal mendapat tambahan infrastruktur tersebut ialah IPA yang berlokasi di Jalan Adi Sucipto, Kecamatan Sungai Raya.

Pernyataan soal penambahan infrastruktur tersebut diutarakannya seusai mengunjungi IPA di Jalan Adi Sucipto, Kecamatan Sungai Raya.

Tadi kita lihat fasilitas yang ada, IPA ini dibangun tahun 1990 dan tahun 1997 di IPA yang lainnya. Cukup tua sudah, makanya tadi kita minta tanah yang di samping IPA ini dibebaskan, karena ini juga sudah penuh, mau bangun lagi pun susah. Bebaskan ini tanah, tadi dari Balai (Wilayah Sungai Kalimantan I) minta 50x100 meter persegi. Kalau tanahnya sudah dibebaskan, sudah saya sampaikan ke Pak Bupati (Kubu Raya) tadi, saya jamin ini akan segera kita bikin jadi 200 liter per detik, ujar Lasarus yang disambut dengan aplaus oleh Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan di IPA milik Perumda Air Minum Tirta Raya, Jl. Adi Sucipto Sungai Raya, Kamis (5/3).

Baca juga :