Bupati Karolin Minta Masyarakat Tidak Takut Divaksinasi

"Saya berpesan kepada masyarakat agar mau melakukan vaksin COVID-19 sinovac ini, karena keamanannya sudah teruji, kehalalannya dari MUI".
Jum'at, 29 Januari 2021 16:31 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Landak, Gesuri.id - Bupati Landak Karolin Margret Natasa menyampaikan agar masyarakat tidak panik dengan adanya berita-berita yang disampaikan terkait efek samping dari vaksin COVID-19 Sinovac.

Sebab, lanjutnya, melakukan vaksin secara cepat juga akan memutuskan mata rantai penyebaran COVID-19 di Kabupaten Landak.

Baca:Banteng Kebayoran Baru Gelar Aksi Sosial Bagi Sembako

Saya berpesan kepada masyarakat agar mau melakukan vaksin COVID-19 sinovac ini, karena keamanannya sudah teruji, kehalalannya dari MUI ada dan ijin edarnya dari Balai POM juga sudah ada jadi masyarakat tidak perlu takut untuk di vaksin. Dengan Kita melakukan vaksin COVID-19 ini, maka akan cepat memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kabupaten Landak, terang Karolin, dalam keterangan diterima Gesuri, Jumat (29/1).

Pemerintah Kabupaten Landak secara resmi menerima penyaluran vaksin COVID-19 Sinovac dari pemerintah pusat pada Rabu (27/1) sebagai upaya untuk mengatasi virus corona.

Baca juga :