Bupati Karolin: Program Vaksinasi Massal Capai 10 Persen

“Untuk vaksinasi kita sudah diangka 10 persen dari target cakupan vaksinasi paling kurang 70 persen dari total jumlah penduduk".
Kamis, 22 Juli 2021 00:00 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Landak, Gesuri.id - Bupati Landak Karolin Margret Natasa menjelaskan bahwa capaian dari program vaksinasi massal yang dilaksanakan di Kabupaten Landak saat ini sudah mencapai 10 persen dari total jumlah peduduk Kabupaten Landak saat ini berjumlah 383.351 jiwa, namun berdasarkan target dari pemerintah pusat program vaksinasi tersebut harus mencapai minimal 70 persen dari total jumlah penduduk.

Baca:Puan: Pejabat Beri Solusi, Tak Semua Rakyat Punya Tabungan

Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Landak sudah ada 32.466 jiwa yang sudah melakukan vaksinasi yang terdiri dari 25.196 yang sudah divaksin dosis pertama dan 7.270 yang sudah divaksin dosis kedua.

Untuk vaksinasi kita sudah diangka 10 persen dari target cakupan vaksinasi paling kurang 70 persen dari total jumlah penduduk, oleh karena itu kita terus meningkatkan vaksinasi. Hanya saja pengiriman vaksin yang terlambat dan kita juga tidak bisa menerima vaksin dalam jumlah yang besar karena tempat penyimpannya yang terbatas, jelas Karolin, Rabu (21/7).

Baca juga :