Bupati Pegunungan Bintang Berharap PUPR Kabulkan Sarana OR

Bupati Spey Yan Birdana berharap Kementerian PUPR mengabulkan pembangunan sarana prasarana olahraga di Kabupaten Bintang.
Sabtu, 09 April 2022 10:04 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Pegunungan Bintang, Gesuri.id -Bupati Pegunungan Bintang Spey Yan Birdana yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bintang, berharap dukungan dan rekomendasi Menpora Zainudin Amali agar Kementerian PUPR dapat mengabulkan permohonan pembangunan sarana prasarana olahraga di Kabupaten Bintang yang berbatasan langsung dengan Papua Nugini (PGN) itu.

Baca:Jokowi 3 Periode? Ada yang Lempar Batu Sembunyi Tangan

Pegunungan Bintang banyak talenta-talenta namun belum ada sarana prasarana olahraga yang memadai atau standar. Oleh karenanya rekomendasi Bapak Menpora sangat kami perlukan agar permohonan dapat dikabulkan Bapak Menteri PUPR, surat segera kami kirim, ucap Bupati saat berkunjung ke kantor Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainudin Amali di Ruang Kerja Lantai 10 Graha Pemuda Senayan Jakarta Pusat, Rabu (6/4) pagi.

Kedatangan Bupati dan rombongan menyampaikan perkembangan kepemudaan dan keolahragaan.

Mengenai fasilitas olahraga, Menpora Amali mendukung dan akan memberikan rekomendasi sekaligus mendorong agar Papua secara keseluruhan cepat menjadi Provinsi Olahraga.

Baca juga :