Djarot: Formula E Capai Rp 60 Miliar Perlu Diaudit

"Formula E ini memerlukan anggaran yang cukup besar, anggaran ini perlu diaudit, supaya semua bisa transparan, bisa dipertanggungjawabkan".
Selasa, 31 Mei 2022 10:35 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengingatkan anggaran pembangunan sirkuit Formula E mencapai Rp 60 miliar bukan angka yang kecil dan harus bisa dipertanggungjawabkan dan dirasakan oleh masyarakat.

BacaLBP Mau Audit Sawit? Andreas: Berantas Kartel Minyak Goreng!

Formula E ini memerlukan anggaran yang cukup besar, anggaran ini perlu diaudit, supaya semua bisa transparan, bisa dipertanggungjawabkan, bisa diukur apa dampaknya, bukan hanya pada sportnya, tapi apa dampaknya bagi geliat ekonomi masyarakat di DKI Jakarta ini?, kata Djarot saat ditemui di kawasan GBK, Jakarta, Minggu (29/5).

Ia berharap ajang balap mobil listrik Formula E yang digagas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bisa berdampak langsung bagi masyarakat Ibu Kota.

Anggota DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan ini juga menyoroti atap tribun yang ambruk diterjang angin kencang kemarin agar segera bisa diatasi sehingga bisa digunakan maksimal di ajang internasional tersebut.

Baca juga :