DPR Dorong Rumah Sakit Bermitra dengan PT. Jasindo

Menurut Indah alat dan teknologi canggih dalam mendukung kesehatan Anggota Dewan.
Selasa, 02 April 2019 10:00 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Jakarta, Gesuri.id - Anggota Badan Usaha Rumah Tangga (BURT) DPR RI Indah Kurnia mendorong setiap rumah sakit yang bermitra dengan PT. Jasindo dalam program penyedia Jaminan Kesehatan Utama (Jamkestama) harus memberikan pelayanan yang bersahabat.

Menurutnya alat dan teknologi canggih dalam mendukung kesehatan Anggota Dewan memang dibutuhkan namun juga yang terpenting adalah pelayanannya.

Baca:Vanda Dukung Kegiatan Gerakan Sadar Wisata

Indah mengungkapkan masih banyak keluhan daripada Anggota Dewan yang menyasar kepada dirinya terkait pelayanan kesehatan yang diberikan oleh beberapa RS mitra PT. Jasindo. Ia berharap agar permasalahan tersebut dapat diselesaikan secara komunikatif.

Tentu saja komunikasi dan mediasi yang efektif. Lalu kemudian penyediaan data lengkap bukan hanya Anggota DPR, namun termasuk anggota keluarga mereka. Mengingat kalau Anggota DPR pada saat sakit atau minta diberikan pelayanan, kita bisa menyampaikan dengan langsung. Tapi kalau terjadi kepada anak kami mereka tentu kesulitan untuk meminta haknya apabila data tidak lengkap di rumah sakit provider, tutur Indah.

Baca juga :