DPRD Kota Surabaya Agendakan Penggantian Ketua Komisi B

Politikus PDI Perjuangan ini mengatakan desakan reposisi ini terkait karut marutnya kepemimpinan di Komisi B.
Selasa, 22 Januari 2019 09:30 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Surabaya, Gesuri.id - Wakil Ketua Komisi D DPRD Surabaya Anugrah Ariyadi mengatakan untuk melaksanakan hasil rapat banmus, pihaknya sudah menghubungi Ketua Komisi B Mazlan Mansyur untuk koordinasi pelaksanaan rapat internal komisi dengan agenda pemilihan sekretaris komisi B yang baru pengganti Edi Rachmat.

Saat itu dijawab oleh Ketua Komisi B, kalau bisa ya secepatnya. Saya juga sampaikan karena Selasa ini seluruh anggota DPRD Surabaya ada acara Adeksi di Jakarta sampai Jumat mendatang, katanya di Surabaya, Senin (21/1).

Baca:DPRD SurabayaKritik Kinerja Pansel Calon Direktur PDPS

Maka, lanjut dia, disepakati rapat internal komisi B akan dilaksanakan pada Senin (28/1) pukul 10.00 WIB. Saya langsung membuat surat usulan kepada pimpinan dewan agar menerbitkan surat undangan rapat internal komisi B, katanya.

Politikus PDI Perjuangan ini mengatakan desakan reposisi ini terkait karut marutnya kepemimpinan di Komisi B yang menyebabkan dirinya melaporkan Sekretaris Komisi B Edi Rachmat ke Badan Kehormatan DPRD Surabaya terkait dugaan pelanggaran etika dan tata tertib dewan saat kunjungan kerja ke Yogyakarta beberapa waktu lalu.

Baca juga :