Duwel Minta Pemprov Peka Melihat Potensi Pariwisata

Hampir setiap kabupaten/kota di provinsi ini ada objek wisata, khususnya air maupun alam, yang sangat menjanjikan bagi peningkatan ekonomi.
Selasa, 25 April 2023 23:55 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Palangkaraya, Gesuri.d - Anggota Komisi III DPRD Kalimantan Tengah membidangi Pendidikan, Kesehatan dan Pariwisata, Duwel Rawing menyatakan bahwa sering mendapat informasi sekaligus melihat langsung sejumlah objek wisata di provinsi ini yang berpotensi menarik wisatawan domestik maupun mancanegara.

Namun, sejumlah objek wisata itu masih kurang mendapat perhatian dari pemerintah daerah. Alhasil, objek wisata itu kurang diketahui masyarakat luas. Untuk ke objek wisata itu pun sangat sulit dilakukan karena minimnya infrastruktur, kata Duwel di Palangkaraya.

Baca:Wiryanti Sukamdani Bagikan Ribuan Paket Bantuan ke Masyarakat

Menurut legislator Kalteng itu, hampir setiap kabupaten/kota di provinsi ini ada objek wisata, khususnya air maupun alam, yang sangat menjanjikan bagi peningkatan ekonomi masyarakat sekitar apabila dikembangkan secara serius. Sebab, hampir di setiap kabupaten/kota ada sungai maupun hutan yang kondisinya masih alami.

Baca juga :