Evita Serukan Semua Pihak Bersatu Hadapi Intoleransi

Intoleransi, radikalisme dan terorisme harus dilawan secara bersama-sama atau bergotong royong semua komponen Bangsa Indonesia.
Kamis, 01 April 2021 15:00 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri) menyerukan semua pihak untuk melawan dan menghadapi intoleransi, radikalisme dan terorisme.

Ketua Umum Pengurus Pusat KBPP Polri, Evita Nursanty berpendapat, intoleransi, radikalisme dan terorisme harus dilawan secara bersama-sama atau bergotong royong semua komponen Bangsa Indonesia. Semangat gotong royong harus dibangun demi menciptakan Indonesia bersatu, damai, dan sejahtera.

Sikap gotong royong adalah karakter dan kepribadian masyarakat Indonesia, dan merupakan wujud pengalaman Pancasila. Kita tidak bisa sendiri-sendiri tapi harus bergotong royong melawan intoleransi, radikalisme dan terorisme. Kita punya nilai-nilai itu dalam darah kita, kata Evita.

KBPP Polri mengutuk keras aksi terorisme yang terjadi dalam beberapa hari terakhir ini, dan mendukung langkah-langkah Polri untuk mengusut tuntas jaringan-jaringan pelaku dan membongkar serta menindak jaringan itu sampai ke akar-akarnya.

Baca:Sabam TegaskanTerorismedan Koruptor Harus Ditindak

Baca juga :