Hardiknas 2023, Niken Apresiasi Pendidik & Minta Gubernur Serius Perhatikan Infrastruktur Pendidikan

Niken: Terima kasih telah mendidik anak bangsa menjadi lebih berkarakter dan memberikan manfaat bagi lingkungannya.
Selasa, 02 Mei 2023 23:59 WIB Jurnalis - Ali Imron

Pontianak, Gesuri.id - Anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Kalimantan Barat Niken Tia Tantina menyampaikan apresiasi kepada para pendidik di momen peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang jatuh pada 2 Mei 2023. Menurut Niken, tenaga pendidik di tanah air merupakan insan yang tak pernah lelah mengalirkan inspirasi kepada anak-anak didiknya.

Baca:Desk Khusus Relawan PDI Perjuangan Tegaskan Takkan Subordinasi Kelompok Relawan

Kepada seluruh tenaga pendidik di tanah air yang tak pernah letih mengalirkan inspirasi dan menghidupkan api semangat setiap insan yang dididiknya, saya menyampaikan rasa hormat mendalam. Terima kasih telah mendidik anak bangsa menjadi lebih berkarakter dan memberikan manfaat bagi lingkungannya, ucap Niken di Pontianak, Selasa (2/5/2023).

Niken di momen peringatan Hardiknas 2023 ini turut menyampaikan pendapatnya soal pendidikan yang dinilainya sebagai urusan dan tanggung jawab bersama. Memajukan pendidikan, kata dia, bukan hanya tugas sekolah atau lembaga pendidikan, tetapi juga menjadi tanggung jawab keluarga dan masyarakat.

Mengingat pendidikan menjadi tugas bersama, dirinya pun mendorong para orang tua untuk membantu pendidikan anak-anaknya dengan ikut memberikan pendampingan ketika belajar di rumah. Pendampingan yang diharapkannya pun tidak sebatas pada aspek kognitif, tetapi juga pada pembentukan karakter.

Baca juga :