Hendi Dapat Bantuan Vaksin Anak, Siap Jalankan PTM Penuh

“Dengan dukungan vaksin sebanyak 5.000 dosis vaksin dari TNI Angkatan Laut ini, Insya Allah ditargetkan vaksinasi anak 6-11 tahun tuntas".
Minggu, 09 Januari 2022 09:06 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Kota Semarang, Gesuri.id - Walikota Semarang, Hendrar Prihadi, yang akrab disapa Mas Hendi, mengapresiasi Panglima Komando Armada II, Laksda TNI Iwan Isnurwanto, karena telah memberikan pengalaman baru kepada anak-anak yang mengikuti program vaksinasi, dengan melakukan vaksin di atas kapal perang, sambil melihat pameran Alat Utama Sistem Persenjataan (Alutsista).

Baca:Presiden PKS Salah! Utang Negara Jauh di Bawah Ambang Batas

Dalam hal ini, Laksda TNI Iwan Isnurwanto ikut membantu percepatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kota Semarang, dengan jumlah vaksin yang disiapkan sebanyak 5.000 dosis vaksin.

Dalam kesempatan tersebut, Mas Hendi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Laksda TNI Iwan Isnurwanto, yang sudah memberikan bantuan percepatan vaksin untuk anak-anak.

Dengan dukungan vaksin sebanyak 5.000 dosis vaksin dari TNI Angkatan Laut ini, Insya Allah ditargetkan vaksinasi anak usia 6-11 tahun bisa tuntas di Kota Semarang pada 10-11 Januari 2022 mendatang, ungkapnya.

Baca juga :