Ineu: Musrenbang RKPD 2023 Tingkatkan Harmonisasi, Sinergitas, Kebersamaan

Ineu: Merupakan Musrenbang terakhir kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan UU Ruzhanul Ulum.
Kamis, 23 Maret 2023 23:59 WIB Jurnalis - Haerandi

Bandung, Gesuri.id - Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos., MM menyebutkan jika Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) 2023 memiliki peran strategis, karena merupakan Musrenbang terakhir kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan UU Ruzhanul Ulum.

Baca:Jawa Barat Tolak Kedatangan Timnas Bola Israel

Di sisa waktu beberapa bulan ini merupakan waktu yang sangat penting bagi pemerintahan daerah, untuk menyelesaikan tugas-tugas yang belum tercapai, kami sangat menyadari banyak hal yang belum tercapai tapi banyak juga yang sudah diapresiasi oleh Kementerian Dalam negeri dan pusat, ujar Ineu Purwadewi pada Puncak Musrenbang Rencana kerja pembangunan daerah (RKPD) Provinsi Jawa Barat Tahun 2024, di kota Bandung, Selasa (21/3).

Diketahui, Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Perangkat Daerah (Musrenbang RKPD) Tingkat Provinsi Jawa Barat diselenggarakan di Trans Convention Center, Bandung, Selasa (21/3).

Baca juga :