Karna : Ketua TP-PKK Harus Sosialisasikan Program Pemerintah

Sebanyak empat ketua TP-PKK kecamatan di wilayah Kabupaten Majalengka secara resmi dilantik oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Majalengka.
Sabtu, 21 Agustus 2021 13:00 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Majalengka, Gesuri.id -Bupati Majalengka Karna Sobahi memberikan sambutan pada acara Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kecamatan, Pengukuhan Bunda PAUD dan Bunda Literasi serta Penyerahan Bantuan Stimulasi Rutilahu Tim Penggerak PKK Kabupaten Majalengkadi gedung Yudha Karya Abdi Negara, Kabupaten Majalengka, Jumat (20/8).

Baca:Presiden Jokowi Sebut Porang Bisa Jadi Pengganti Beras

Sebanyak empat ketua TP-PKK kecamatan di wilayah Kabupaten Majalengka secara resmi dilantik oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Majalengka Dedeh Karna Sobahi. Empat ketua TP-PKK yang dilantik yakni Ketua TP-PKK Kecamatan Argapura, Sukahaji, Palasah, dan Sumberjaya.

Kegiatan berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dengan menghadirkan tamu undangan secara terbatas. Prosesi pelantikan digelar terpusat di gedung Yudha, dan disaksikan oleh seluruh ketua TP-PKK kecamatan dan dharmawanita secara virtual di tempat masing-masing.

BupatiMajalengka mengatakan pelantikan Ketua TP-PKK merupakan konsekuensi dari adanya promosi dan rotasi yang terjadi lingkungan Pemdakab Majalengka diantaranya camat, sehingga berdampak pada kedudukan istri Camat yang menjadi KetuaTP-PKK Kecamatan ,Bunda PAUD dan Bunda Literasi Kecamatan.

Baca juga :