Karolin Respon Cepat Laporan Jalan Rusak dari Masyarakat

Laporan dari masyarakat di Kabupaten Landak wajib direspon baik melalui media sosial maupun yang disampaikan langsung masyarakat.
Rabu, 12 Februari 2020 16:26 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Ngabang, Gesuri.id - Bupati Landak Karolin Margret Natasa meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat untuk bertindak cepat menindaklanjuti laporan warga di daerah Aur Sampuk perihal robohnya badan jalan sekitar jembatan penghubung Aur Sampuk-Sebangki.

Kami mendapatkan laporan masyarakat melalui media sosial, dimana ada jembatan rusak di daerah Aur Sampuk. Kita sudah meminta kepada dinas terkait untuk turun langsung ke Palangan guna melihat langsung kondisinya, dan segera mengambil langkah perbaikan, kata Karolin di Ngabang, Rabu (12/1).

Ia menjelaskan laporan dari masyarakat di Kabupaten Landak wajib direspon baik melalui media sosial maupun yang disampaikan langsung masyarakat.

Terima kasih kami sampaikan kepada masyarakat yang telah aktif dalam berkontribusi melaporkan kejadian di daerah Aur Sampuk. Meski laporan ini disampaikan hanya melalui group media sosial Facebook namun kami tetap meresponnya, tuturnya.

Baca juga :