Komitmen Kembangkan Bandar Udara, Ganjar Raih Bandara Award

Ganjar mengatakan, pengembangan bandara sangat penting untuk mendukung pembangunan infrastruktur lainnya.
Minggu, 09 Desember 2018 08:56 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Langkah Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang berhasil mendorong realisasi pembangunan dan renovasi lima bandara dalam masa kepemimpinannya mendapatkan apresiasi. Komitmen dan perjuangan orang nomor satu di Jawa Tengah itu mendapat apresiasi dari Majalah Bandara dalam ajang Bandara Awards 2018 di Hotel Borobudur, Jumat (7/12) malam.

Gubernur Ganjar Pranowo dinyatakan sebagai Kepala Daerah yang berkomitmen tinggi dalam mendorong pengembangan Bandara Udara di Indonesia. Penghargaan diserahkan Pemimpin Redaksi Majalah Bandara, Erwin Nurdin kepada Gubernur Ganjar yang diwakili Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah, Sri Puryono.

Baca: Ganjar Puas dengan Fasilitas Bandara Ahmad Yani

Untuk diketahui, kelima bandara itu adalah Bandara Jendral Ahmad Yani Semarang, Adi Soemarmo Solo, Dewadaru di Karimunjawa Jepara (ketiganya sudah operasional), kemudian Bandara Jendral Besar Sudirman di Purbalingga, dan Ngloram di Blora (proses pembangunan).

Karena komitmennya yang tinggi dalam mengembangkan bandara, Gubernur Ganjar Pranowo juga mendapat kehormatan memberikan keynote speech dalam ajang tersebut. Dalam keynote speech yang disampaikan Sekda, Ganjar mengatakan, pengembangan bandara sangat penting untuk mendukung pembangunan infrastruktur lainnya. Sebab, pintu masuk daerah yang paling efektif adalah melalui bandara, karena paling mudah dikenali.

Baca juga :