Legislator Banteng Minta Dana BOP TK/PAUD Segera Dicairkan

“Rapat tadi yang lebih kami tekankan adalah terkait mitra kami di Komisi D sejauh mana progress kerjanya".
Sabtu, 14 Agustus 2021 19:00 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Pemalang, Gesuri.id - Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Pemalang, H. Nuryani memimpin jalannya rapat kerja bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menjadi mitra kerja seperti Dinas Pendidikan dan Kebudayanaan (Dindikbud), Kesra, RSUD, serta Perpustakaan, baru-baru ini.

Baca:Korupsi di Proyek Pemprov DKI?Opini WTP Bukan BerartiBebas

Dalam rapat, Legislator PDI Perjuangan itu mengatakan, bahwa bulan ini (Agustus) merupakan bulan ke-6 masa kepemimpinan Bupati Pemalang, sehingga ia menanyakan sejauh mana progress yang dilaksanakan pemerintahan, utamanya OPD yang menjadi mitra kerja Komisi D.

Rapat tadi yang lebih kami tekankan adalah terkait mitra kami di Komisi D sejauh mana progress kerjanya. Untuk itu, perlu dilakukan monitoring sehingga arah pembangunan di Kabupaten Pemalang sesuai dengan yang diamanatkan oleh RPJMD dan RPJMN, ungkap Nuryani usai memimpin rapat.

Pada rapat, Nuryani menanyakan kepada Dindikbud Pemalang sejauh mana progressnya, mengingat saat ini beberapa sekolahan sudah masuk baik PAUD, TK, SD, SMP, dan SMA sehingga aktifitas pendidik sudah kembali berjalan.

Baca juga :