Mahasiswa Dapat Dana Pendidikan, Donatus Puji Bupati Robby

Salah satunya dengan memberikan bantuan sosial dana pendidikan bagi 8.000 mahasiswa asal Kabupaten Sikka.
Kamis, 28 April 2022 10:25 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Maumere, Gesuri.id - Ketua DPRD Kabupaten Sikka Donatus David memuji kehebatan Bupati Sikka Fransiskus Roberto Diogo yang telah membuktikan komitmennya untuk membangun sumber daya manusia, yaitu salah satunya dengan memberikan bantuan sosial dana pendidikan bagi 8.000 mahasiswa asal Kabupaten Sikka.

Baca:Hubungan Luhut Binsar Dengan PT Mayora Harus Dicek Cermat

Saya berikan apresiasi atas komitmen Bupati Robby membangun SDM dengan memberikan beasiswa dana pendidikan. Sudah 8.000 mahasiswa asal Kabupaten Sikka dapat bantuan ini. Ini luar biasa, puji Ketua DPRD Sikka, Donatus David dalam acara penyerahan bantuan hibah dan bantuan sosial pendidikan semester terakhir bagi mahasiswa tahun anggaran 2022 di aula Kantor Bupati Sikka, Rabu (27/4).

Politisi PDI Perjuangan itu menyatakan upaya meningkatkan sumber daya manusia sesungguhnya menjadi tanggung jawab bersama baik pemerintah, DPRD, orangtua, mahasiswa, dan juga para dosen perguruan tinggi.

Beasiswa pendidikan ini bagian dari komitmen paket ROMA dibawah kendali Bupati Sikka saat ini, Fransiskus Roberto Diogo. Beliau adalah pemimpin muda yang energik. Kader banteng yang punya komitmen jelas untuk bersama-sama meningkatkan SDM di wilayah Kabupaten Sikka ini, ungkap David.

Baca juga :