May Day, Bobby Gelar Vaksinasi Covid-19 Untuk Buruh

"Buruh adalah tulang punggung pergerakan perekonomian di Kota Medan, untuk itu kita harus tetap bersabar menghadapi pandemi covid-19 ini".
Senin, 03 Mei 2021 17:30 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Medan, Gesuri.id - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengatakan peringatan May Day tahun 2021 merupakan yang kedua digelar di tengah pandemi covid-19, sehingga peringatan May Day harus tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Peringatan Hari Buruh International (May Day) di Kota Medan yang jatuh setiap tanggal 1 Mei ini ditandai dengan pelaksanaan vaksinasi covid-19 untuk para buruh di kota Medan.

Baca:BKNP PDI Perjuangan, Kata Ulama Apakah Pancasila Thogut?

Proses vaksinasi tersebut disaksikan langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Prof. Dr. Muhadjir Effendy, M.A.P bersama Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution, SE., MM di Aula PRSU, Sabtu (1/5).

Dalam kondisi pandemi saat ini, lanjut Bobby, terdapat dua sektor yang diserang diantaranya sektor kesehatan dan ekonomi. Berbagai langkah juga telah dilakukan oleh Pemko Medan untuk dapat bertahan di tengah kondisi pandemi covid-19 yang melanda kota Medan seperti melakukan vaksinasi terhadap masyarakat dan pengembangan UMKM. B

Baca juga :