Menkop dan UKM Ingin Pengusaha Alat Musik Perluas Pasar

Menkop dan UKM mengajak masyarakat dan para pecinta musik untuk berbelanja alat musik buatan para produsen lokal karena baik kualitasnya.
Senin, 22 Oktober 2018 10:36 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Mekop dan UKM)Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga ingin para pelaku UKM dan produsen alat musik lokal bisa memperluas pangsa pasarnya di Indonesia.

Menteri Puspayoga di Jakarta, Minggu (21/10), secara khusus mengajak masyarakat dan para pecinta musik untuk berbelanja alat musik buatan para produsen lokal karena kualitasnya sudah banyak yang berstandar internasional.

Baca:Desa Kunir di Lumajang Ditargetkan Jadi Wisata Edukasi

Ini bagus dan layak untuk diapresiasi, banyak yang belum tahu kalau alat musik lokal kita kualitasnya sudah standar internasional jadi tidak kalah dengan alat musik impor, kata Puspayoga.

Pihaknya sendiri mendukung pengembangan promosi dan pasar alat musik lokal melalui ajang Ajang Smesco Music Expo 2018 yang digelar di Gedung Smesco Jakarta pada 19-21 Oktober 2018. Ajang Smesco Music Expo 2018 itu menghadirkan puluhan alat musik lokal berkualitas ekspor.

Baca juga :