Meryl Ajak Generasi Muda Berperan Aktif Dalam Dunia Politik

Hal itu sebagai makna dari apa yang selama ini ia jalankan sebagai legislator DPRD Sumut dari daerah pemilihan (dapil) Sumut II/Medan B.
Sabtu, 05 November 2022 10:32 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Utara (Sumut), Meryl Rouli Saragih menyampaikan perlunya para pemuda, khususnya para generasi muda dan milenial mengisi dan berperan aktif di dunia perpolitikan.

Hal itu sebagai makna dari apa yang selama ini ia jalankan sebagai legislator DPRD Sumut dari daerah pemilihan (dapil) Sumut II/Medan B. Berbagai program sosial kemasyarakatan, mulai dari anak muda sebagai sasarannya, hingga masyarakat yang tingkat ekonominya menengah ke bawah ia lakoni.

Sebagai anggota dewan, tentu peranan kita adalah bagaimana memperjuangkan apa yang menjadi tuntutan kebutuhan masyarakat. Walapun tidak seperti lembaga eksekutif, namun kita terus berusaha keras untuk mengawal program pembangunan bisa bermanfaat bagi rakyat, ujar Meryl saat menggelar silaturahmi bersama para wartawan, di Kantor Yayasan Membangun Rakyat Sejahtera (MRS), Jalan Iskandar Muda, Medan, Jumat (4/11).

Baca:MerylRouli Pamerkan Potensi Danau Toba ke Dubes AS

Baca juga :