Mukhlis Ajak Seluruh Pihak Amalkan Pancasila

Seluruh kader PDI Perjuangan dan masyarakat untuk tidak hanya menghafalkan tetapi benar-benar mengamalkan apa yang diamanatkan Pancasila.
Senin, 22 Juni 2020 17:37 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Lampung, Gesuri.id - Anggota Komisi I DPR RI Mukhlis Basri, mengajak seluruh kader PDI Perjuangan dan masyarakat untuk tidak hanya menghafalkan tetapi benar-benar mengamalkan apa yang diamanatkan Pancasila.

Alhamdulillah, sesuai petunjuk partai bahwa dalam rangka memperingati bulan bhakti Bung Karno, kami diminta turun menemui masyarakat, melaksanakan program-program, sekaligus menjaring aspirasi serta berbagi kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang telah berdampak terhadap perekonomian masyarakat, ungkap Mukhlis di Pasar Sebelat, Pekon Tanjungraya Kecamatan Sukau Lampung Barat Sabtu (20/6).

Berkaitan dengan pencegahan dan penanganan Covid-19, Mukhlis Basri memberikan apresiasi atas kerja keras pemerintah daerah bersama jajaran Forkopimda dan semua pihak.

Baca:Berikut 10 Fakta MenarikPancasila

Termasuk program-program pembangunan di Lambar yang dilaksanakan dalam upaya mengejar ketertinggalan dari kabupaten lainnya yang sudah lebih dulu maju.

Baca juga :