Paramitha Harap TV Parlemen & TV Lokal Bersinergi

Keberadaan media & radio serta tv lokal khususnya di wilayah Kabupaten Brebes, Kota Tegal dan Kabupaten Tegal yang dinilainya sudah bagus.
Sabtu, 27 November 2021 22:45 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Brebes, Gesuri.id - Anggota DPR RI Paramitha Widya Kusuma mengemukakan, pihaknya sangat menyambut baik lokakarya yang diikuti oleh para peserta dari berbagai radio dan televisi lokal yang ada di Kabupaten Brebes, Kabupaten Tegal dan Kota Tegal.

Melalui lokakarya ini, diharapkan akan terbangun sinergitas antara TVparlemendengan radio maupun tv lokal. Radio maupun TV Lokal juga harus mengetahui kegiatan-kegiatan anggota DPR RI saat sedang melaksanakan tugas dan kinerjanya di daerah, papar Paramitha ketika menjadi narasumber pada acara Lokakarya Sinergi TVParlemendengan TV dan Radio Lokal dalam Membangun Pemahaman Publik Terhadap Kinerja Anggota DPR RI di Gedung Islamic Center Brebes, baru-baru ini.

Baca:Puan Minta Pertamina Audit Sistem Pengamanan

Politisi PDI Perjuangan yang akrab disapa Mitha ini, menyampaikan pula banyaknya kegiatan yang dilakukan dirinya saat berada di Dapilnya. Di samping juga banyaknya program program sebagai anggota DPR RI yang dapat dimanfaatkan langsung oleh masyarakat.

Baca juga :