Pembangunan Bandara Baru di Bali Segera Terwujud

Pihak konsorsium telah merampungkan Feasibilty Studi (FS) atau studi kelayakan atas lokasi bandara, termasuk akses dari Bali Selatan.
Rabu, 28 Agustus 2019 13:00 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Buleleng, Gesuri.id - Rencana pembangunan bandara baru di Pulau Dewata akan segera terwujud dalam waktu dekat.

Pihak konsorsium telah merampungkan Feasibilty Studi (FS) atau studi kelayakan atas lokasi bandara, termasuk akses dari Bali Selatan menuju Bali Utara. Konsorsium juga sudah terjun untuk cek lokasi bandara, Selasa (27/8).

Baca:BandaraWirasaba Purbalingga Akan Dibangun April 2019

Konsorsium pembangunan bandara yang terdiri dari PT PP (Persero) Tbk, PT Angkasa Pura I, dan Perusahaan Daerah (Perusda) Bali, terjun meninjau lokasi bandara di kawasan Bukit Teletubbies, Desa Kubutambahan, Selasa siang. Usai cek lokasi bandara, pimpinan tiga perusahaan tersebut diterima Wakil Bupati Buleleng, Nyoman Sujidra di Kantor Bupati Buleleng di Singaraja.

Dirut PT PP (Persero) Tbk, Lukman Hidayat, mengatakan pihaknya sengaja datang ke Buleleng untuk memastikan kondisi lapangan terkait rencana pembangungan bandara di Desa Kubutambahan. Pasalnya, pihak konsorsium sudah menuntaskan feasibility study (FS) rencana pembangunan bandara tersebut.

Baca juga :