Pemkab Boyolali Segera Bangun Jembatan Wonosegoro

"Kami tahu akibat jembatan terputus masyarakat akses kegiatan ekonomi menjadi terganggu," kata Wabup Boyolali, M Said Hidayat.
Rabu, 06 Februari 2019 07:44 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Boyolali, Gesuri.id - Pemerintah Kabupaten Boyolali segera membangun jembatan yang penghubung jalur alternatif menuju Kabupaten Semarang dan Kota Salatiga, di Desa Repaking Kecamatan Wonosegoro yang terputus akibat diterjang banjir.

Kami setelah meninjau ke lokasi jembatan yang putus akibat terkena banjir di Desa Repaking Wonosegoro Boyolali, maka harus segera diperbaiki, karena akan mengganggu akses perekonomian masyarakat, kata Wakil Bupati Boyolali M Said Hidayat, di Boyolali, Selasa (5/2).

Baca: Maksimalkan Sektor Pertanian, Badung Belajar dari Boyolali

Wakil Bupati Boyolali Said Hidayat, bersama anggota DPRD, Dinas terkait, dan Satuan Lalu Lintas Polres setempat telah melakukan peninjauan langsung ke jembatan terputus di Desa Repaking Wonosgoro, untuk mengetahui dampaknya terhadap masyarakat sekitar.

Menurut M Said Hidayat jembatan Repaking dengan panjang 40 meter dan lebar 4 meter itu, telah putus menjadi dua bagian, karena tiang penyangga bagian tengah ambrol diterjang arus sungai yang deras.

Baca juga :