Presiden Jokowi Siap Jajal Jalan Tol Jakarta-Surabaya

Presiden memberikan target pada akhir tahun 2018 ini, jalan tol Surabaya-Jakarta, Jakarta-Surabaya harus sudah menyambung.
Senin, 03 Desember 2018 14:30 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku sudah memberikan target pada akhir tahun 2018 ini, jalan tol Surabaya-Jakarta, Jakarta-Surabaya harus sudah menyambung.

Saya mau coba naik mobil berapa jam sekarang, kata Presiden Jokowi saat memberikan sambutan pada pembukaan CEO Networking 2018, di Ballroom 1 dan 2, The Ritz-Carlton Jakarta Pacific Place, Jakarta pada Senin (3/12).

Baca:PembangunanJalan TolCigatas Masuki Tahap Penentuan Lokasi

Presiden mengaku sudah menghitung, nanti di akhir tahun 2019, jalan tol antara Merak sampai Banyuwangi, ujung barat sampai ujung timur juga akan sambung. Kemudian mulai di Tol Trans Sumatra, akhir tahun ini Lampung-Palembang belum selesai, tapi Bakauheni sampai ke Terbanggi Besar, sepanjang 148 kilometer sudah akan tersambung.

Orang lapangan yang menyampaikan ke saya akan tersambung kurang lebih bulan Juni 2019, Lampung-Palembang, Bakauheni-Palembang akan sambung. Itu Juni 2019, ujr Presiden Jokowi.

Baca juga :