Puan Pastikan DPR RI Tetap Terbuka Bagi Rakyat

DPR tetap terbuka bagi rakyat meski di masa pandemi COVID-19 dan lembaga yang dipimpinnya selalu siap menerima aspirasi dari masyarakat.
Sabtu, 25 September 2021 09:15 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - Ketua DPR RI Puan Maharani memastikan DPR tetap terbuka bagi rakyat meski di masa pandemi COVID-19 dan lembaga yang dipimpinnya selalu siap menerima aspirasi dari masyarakat.

Sekarang masih dibatasi kehadiran di Gedung DPR 20 persen. Setiap acara satu pimpinan wajib hadir, sisanya lewat zoom. Begitu juga dengan mitra kementerian, kata Puan dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (24/9).

Hal tersebut disampaikan Puan dalam sesi tanya Jjwab (Senja) bersama pembawa acara Feni Rose yang disiarkan live di Instagram, Jumat. Dalam perbincangan santai dengan tema DPR RI Tak Pernah Berhenti Mendengar Aspirasi Masyarakat itu, Feni Rose awalnya menanyakan mengenai kinerja wakil rakyat selama masa pandemi.

Puan mengatakan, meskipun ada pembatasan kehadiran di Gedung DPR, tidak ada larangan bagi masyarakat yang hendak datang. Hingga saat ini, menurut dia, belum ada aturan wajib vaksin untuk yang datang ke Gedung DPR meskipun untuk agenda tertentu ada kewajiban tes antigen atau PCR.

Baca:PuanIngatkan Pemerintah Percepat Pelaksanaan Vaksinasi

Baca juga :