Putra Nababan Apresiasi Nadiem Blusukan di Indonesia Timur

"Dua bulan lalu saya sampaikan Menteri perlu turun ke lapangan dan ternyata sudah dijalankan. Semoga Mas Menteri rutin turun lapangan”.
Senin, 16 November 2020 17:32 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Anggota DPR RI Komisi X dari Fraksi PDI Perjuangan, Putra Nababan mengapresiasi kerja keras Kemendikbud yang turun langsung melakukan blusukan, memonitoring, serta memeriksa secara langsung terkait kondisi sesungguhnya di lapangan.

Demikian dikatakan Putra dalam rapat kerja Komisi X DPR RI dengan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI dan jajaranya, Senin (16/11) pagi.

Menurut Putra, itu membuktikan kerja keras Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim bersama jajarannya di Kemendikbud untuk terus melakukan evaluasi terhadap rencana program yang telah ditetapkan dan hasilnya di lapangan.

Saya senang karena ini bukti menteri kita ini menteri lapangan, mentri turun ke bawah, mentri blusukan. Dan sampai saat tadi bicara soal kondisi lapangan, soal Palu, Bali, NTT, intonasi suaranya berbeda, seperti ada marwahnya. Jadi betul-betul mengecek apa yang saya bikin sejak dilantik sama apa yang saya lihat itu kelihatan ada jurang atau tidak, sehingga ketika pulang sampai ke Senayan memberikan arahan kepada dirjennya dan kepada direkturnya itu ada gregetnya, saya sudah lihat langsung, ungkap Putra.

Baca juga :