Risma Kerahkan Bantuan untuk Korban Gempa di Cianjur

Unit Pelayanan Teknis (UPT) di bawah Kemensos, Sentra Terpadu Inten Soeweno, bergerak mengirimkan lima mobil berisi bantuan logistik.
Selasa, 22 November 2022 08:58 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - Menteri Sosial Tri Rismaharini menginstruksikan sentra-sentra yang ada di Bandung, Sukabumi, Bogor, Bekasi, dan Jakarta serta mengaktivasi Taruna Siaga Bencana (Tagana) yang ada di wilayah terdekat untuk membantu korban gempa Cianjur, Jawa Barat.

Semua kita kerahkan ke sana, untuk membantu di Cianjur. Karena kita khawatir, mungkin ada yang masih tertimpa reruntuhan. Saya akan sebar ke 7 kecamatan yang informasinya kondisinya parah, kata Mensos Risma dalam keterangannya diterima di Jakarta, Senin (21/11).

Di sela-sela kunjungan ke lokasi bencana di Gunung Kidul, Menteri Sosial Tri Rismaharini telah menerima laporan tentang bencana gempa bumi di Cianjur. Atas arahan Mensos, Unit Pelayanan Teknis (UPT) di bawah Kemensos, Sentra Terpadu Inten Soeweno, bergerak mengirimkan lima mobil berisi bantuan logistik untuk membantu warga terdampak bencana gempa bumi di Cianjur, Senin (21/11) sore.

Baca:Risma: PenangananBencanaTak Mesti Keluarkan Dana Besar

Baca juga :