Rudy Minta Rest Area Pemkot Solo Berikan Layanan Optimal

Rudy meminta kepada Dinas Perhubungan dan Dinas Pemadam Kebakaran, agar menyediakan alat pemadam api ringan (APAR) di setiap posko.
Minggu, 26 Mei 2019 08:02 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Solo, Gesuri.id - Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo meminta jajaran Pemkot untuk memberikan pelayanan yang optimal dalam masa arus mudik dan balik Lebaran 2019.

Rudy menyampaikan hal tersebut saat memimpin apel bersama persiapan pelayanan lebaran 2019 ratusan personel dari berbagai organisasi perangkat daerah (OPD) lingkungan Pemkot Surakarta di Halaman Balai Kota Solo, Jumat (24/5).

Baca: Rudy Minta Masyarakat Tidak Mudah Terprovokasi

Dalam kesempatan itu, Rudy meminta kepada Dinas Perhubungan dan Dinas Pemadam Kebakaran, agar menyediakan alat pemadam api ringan (APAR) di setiap posko.

Inisiatif Ketua DPC PDI Perjuangan tersebut tak muncul begitu saja. Pasalya, pada dini hari tadi sebuah pos polisi di kawasan Fajar Indah, Jajar, Laweyan, Kota Solo, tiba-tiba terbakar dalam kondisi kosong tidak ada petugas jaga. Kepolisian menduga api bersumber dari sampah dedaunan yang berada di lahan belakang pos tersebut. Namun untuk sebab pastinya masih dalam penyelidikan polisi.

Baca juga :