Senangnya Putri, Peserta Yuk Sekolah Maneh Dihadiahi Laptop 

Putri yang memimpin ikrar anak Indonesia saat launching gerakan Yuk Sekolah Maneh di Pendapa Kabupaten Jepara, langsung dipanggil Bupati.
Selasa, 07 Desember 2021 16:50 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jepara, Gesuri.id - Perasaan gembira bercampur haru dirasakan oleh Putri Pratama Trisnawarli, 18 tahun yang mendapatkan hadiah sebuah laptop dari Bupati Jepara Dian Kristiandi. Hadiah laptop ini diberikan oleh orang nomor satu di Jepara ini kepada Putri yang menjadi salah satu Anak Putus Sekolah (ATS) yang mengikuti program Yuk Sekolah maneh yang dilaunching Bupati, Senin (7/12).

Baca:Ganjar Kirim 50 Relawan dan Logistik Rp 934 Juta ke Semeru

Putri yang memimpin ikrar anak Indonesia saat launching gerakan Yuk Sekolah Maneh di Pendapa Kabupaten Jepara, langsung dipanggil oleh Bupati saaat mengawali sambutan. Putri yang terpaksa putus sekolah saat kelas X SMK ini diminta menceritakan kronologi yang menyebabkan dirinya putus sekolah.

Saya terpaksa putus sekolah di awal pandemi lalu saat kelas X SMK swasta di Nalumsari. Keputusan itu diambil karena kondisi ekonomi keluarga yang terganggu akibat pandemi, kata Putri bercerita.

Baca juga :