Setop Recoki Presiden, Amien Rais Diminta Introspeksi Diri

Dwi Rio Sambodo mengingatkan tentang bahaya karma politik akibat  perilaku Amien Rais yang sering bertindak selayaknya Sengkuni.
Sabtu, 15 Agustus 2020 10:22 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Jakarta, Gesuri.id - Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur, Dwi Rio Sambodo menanggapi keras kritikan Amien Rais yang meminta Jokowi resign (mengundurkan diri dari jabatan).

Menurut saya Sangat lucu. Pak Amien selalu memberikan kritik tidak berdasar ke Presiden Jokowi. Beliau sebaiknya introspeksi, terlebih setelah gagal mengusung kandidatnya di dalam Kongres Partai Amanat Nasional sepertinya Pak Amien kehilangan panggung, terjangkit gejala post power syndrome akut. Di kalangan internal sendiri kepemimpinannya telah ditolak, Bak pepatah menepuk air didulang terpercik muka sendiri kata Dwi kepada Gesuri.id di Jakarta, Jumat (14/8).

Dengan nada penuh belas kasihan, Ketua DPC PDI Perjuangan yang dikenal sebagai die hard Megawati dan Jokowi tersebut justru mengingatkan tentang bahaya karma politik akibat perilaku Amien Rais yang sering bertindak selayaknya Sengkuni.

Baca:Dewi Tanjung LaporkanAmien RaisSoal People Power

Baca juga :