Sidak Banjir, Tina Toon Protes Keras Pemda DKI

Banjir di Kelapa Gading empat kali berturut-turut dalam dua bulan terakhir. 
Selasa, 25 Februari 2020 08:41 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Jakarta, Gesuri.id - Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PDI Perjuangan Tina Toon menyuarakan protes keras terhadap jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) DKI Jakarta terkait banjir yang menimpa Kelapa Gading empat kali berturut-turut dalam dua bulan terakhir.

Hal itu terjadi ketika Tina melakukan sidak untuk mengecek pompa mobile yang ada di depan Artha Gading Mall, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara (Jakut), Senin (24/2).

Tina juga mendesak kepada SKPD terkait untuk bisa menuntaskan masalah banjir yang terjadi di Jakarta Utara khususnya Kelapa Gading , Cilincing dan Koja yang terdampak parah hingga banjir dari semata kaki sampai sepinggang.

Beberapa solusi seperti pompa mobile di standby kan sebelum pompa fix beres dibangun , pompa air yang dulu punya swasta yang rusak atau dicopot itu diganti dengan punya Pemprov. Janji pak Walikota 2 bulan kelar , ayo kita kawal!Untuk waduk diperdalam, seperti di depan Artha Gading itu 4 meter mau diperdalam, Kali Kresek kunci pembuangan air Jakut bagian timur itu juga dikeruk, papar Tina.

Baca juga :