Sturman Tegaskan Kesehatan Pilar Pembangunan Bangsa!

Kesehatan masyarakat adalah pilar pembangunan bangsa yang sangat-sangat penting, karena kalau tanpa kesehatan tidak bisa berbuat apa-apa.
Kamis, 24 November 2022 17:02 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - Anggota Badan Legislasi (Baleg) DPR RI Sturman Panjaitan menyatakan bahwa kesehatan masyarakat adalah pilar pembangunan bangsa yang sangat-sangat penting, karena kalau tanpa kesehatan tidak bisa berbuat apa-apa.

Untuk itu, Baleg telah melakukan Rapat Dengar Pendapat Umum (RDPU) dengan para stakeholder, termasuk dengan Forum Dokter Susah Praktek, Perkumpulan Dokter Indonesia Bersatu (PDIB) dan Aliansi Telemedik Indonesia (ATENSI) dalam rangka penyusunan rancangan undang-undang kesehatan.

Baca:Diah Dorong Pengembangan Ekosistem Halal di Indonesia

Yang pertama saya pribadi sependapat semua proses itu harus dipermudah, semua-semua dipermudah, kemudian harga harus ada standar. Setuju tadi dengan yang susah praktek (Forum Dokter Susah Praktek) tadi. Harus standarnya ada dan tidak berlebihan. Kemudian tidak ada urusan proses terlalu panjang, ujar Sturman Panjaitan dalam RDPU yang dilakukan di Gedung Nusantara I, Senayan, Jakarta, Senin (21/11).

Baca juga :