TB Hasanuddin Dorong Peningkatan Anggaran Lanal Bandung

"Kami akan dukung diantaranya dalam pemenuhan personil sesuai DSP, kapal patroli & kendaraan bermotor, dan juga lahan yang memadai".
Selasa, 22 November 2022 21:00 WIB Jurnalis - Haerandi

Bandung, Gesuri.id - Anggota Komisi I DPR RI TB Hasanuddin mendorong peningkatan anggaran Lanal Bandung guna meningkatkan kesejahteraan personil dan mencatat sejumlah kebutuhan prioritas dalam mendukung pelaksanaan tugas Lanal Bandung.

Baca:Jokowi Buka Muktamar Muhammadiyah, Ada Puan-Ganjar-Prabowo

Kami akan dukung diantaranya dalam pemenuhan personil sesuai DSP, kapal patroli dan kendaraan bermotor, dan juga lahan yang memadai untuk Mako Lanal Bandung beserta sarana prasarana pendukungnya agar ke depan tugas dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tupoksi yang diberikan oleh negara, ungkap Hasanuddin sambil mengapresiasi upaya Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Bandung dalam melaksanakan pembinaan ketahanan wilayah maritim di Provinsi Jawa Barat (Jabar) terkait dengan tugas dan kondisi satuan di Lanal Bandung usai memimpin kunker spesifik Komisi I DPR RI, ke Lanal Bandung provinsi Jawa Barat, Jumat (18/11).

Meski demikian, ia turut meminta Lanal Bandung untuk terus mengoptimalkan langkah-langkah guna mengantisipasi berbagai kerawanan dan ancaman yang muncul.

Baca juga :