Tjahjo Apresiasi Kinerja KPK di Era Firli Bahuri

Kinerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di era kepemimpinan Firli Bahuri sudah menunjukkan hasil yang sangat signifikan.
Jum'at, 24 Desember 2021 10:00 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Jakarta, Gesuri.id - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo menilai kinerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di era kepemimpinan Firli Bahuri sudah menunjukkan hasil yang sangat signifikan.

Kami mengapresiasi kepada KPK yang salah satu poinnya adalah memperkuat sistem. Dengan memperkuat sistem inilah, KPK dipimpin oleh Pak Firli ini sudah menunjukkan hasil-hasil yang sangat signifikan, jarang dalam satu periode dua menteri tertangkap OTT, beberapa kepala daerah, swasta sampai ASN yang dari tahun ke tahun saya melihat masih ada kecenderungan meningkat, kata Tjahjo, dalam acara Launching Hasil Survei Penilaian Integritas (SPI) 2021 Mengukur Tingkat Korupsi di Indonesia yang disiarkan kanal Youtube KPK, Kamis (23/12).

Baca:TjahjoApresiasi Kebijakan Muhammad Rudi di Batam

Dalam kesempatan itu, Tjahjo juga mengingatkan kepada seluruh jajaran kementerian/lembaga dan pemerintah daerah untuk hati-hati memahami masalah area rawan korupsi yang berkaitan dengan perencanaan anggaran, dana hibah dan dana bansos, retribusi dan pajak, pembelian barang dan jasa, serta jual beli jabatan.

Baca juga :