Wabup Kebumen Siap Fasilitasi Vaksin Bagi Disabilitas

“Kami terus bergerak menyisir semua lini untuk mencapai target vaksniasi, salah satunya mengajak saudara-saudara penyandang disabilitas".
Kamis, 22 Juli 2021 00:00 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Kebumen, Gesuri.id - Wakil Bupati Kebumen, Ristawati Purwaningsih siap memfasilitasi kegiatan vaksinasi bagi penyandang disabilitas di Kebumen dalam rangka percepatan program vaksinasi yang digencarkan pemerintah.

Baca:Puan: Pejabat Beri Solusi, Tak Semua Rakyat Punya Tabungan

Kami terus bergerak menyisir semua lini untuk mencapai target vaksniasi, salah satunya mengajak saudara-saudara penyandang disabilitas untuk mau ikut vaksin Covid-19, jelas Rista disela pembagian daging kurban dan sembako untuk penyandang disabilitas, Selasa (20/7).

Hal itu dilakukan sebagai satu upaya akselerasi pembentukan sistem kekebalan tubuh atau herd immunity terhadap ancaman Covid-19. Kegiatan fasilitasi vaksin ini sebagai bentuk hadirnya pemerintah dalam penanggulangan Covid-19.

Rista meyakini, semakin banyak elemen masyarakat yang mendukung program vaksinasi, maka target pemerintah untuk mencapai herd immunity atau kekebalan tubuh dalam suatu kelompok bakal segera terealisasi.

Baca juga :